1934
Tanda ini menjadi merek dagang terdaftar untuk Mazda ketika produksi dimulai pada truk roda tiga . Nama 'Mazda' merupakan kombinasi dari "Ahura-Mazda, nama seorang dewa kuno, dan Jujiro Matsuda, pendiri Mazda Corporation.
Tanda ini menjadi merek dagang terdaftar untuk Mazda ketika produksi dimulai pada truk roda tiga . Nama 'Mazda' merupakan kombinasi dari "Ahura-Mazda, nama seorang dewa kuno, dan Jujiro Matsuda, pendiri Mazda Corporation.
1936
Serupa dengan lambang kota Hiroshima, tanda ini
mengungkapkan hubungan yang kuat Mazda ke kampung nya Hiroshima. "M"
kurva berbentuk melambangkan Produsen Mazda Motor. Gambar sayap mewakili Mazda
kelincahan, kecepatan dan kemampuan untuk melambung ke ketinggian baru.
1959
Mazda menciptakan "M klasik 'bertepatan dengan peluncuran mobil penumpang pertama.
Mazda menciptakan "M klasik 'bertepatan dengan peluncuran mobil penumpang pertama.
1975
Tanda ini diperkenalkan pada waktu yang sama sebagai Sistem Identitas Perusahaan yang baru Mazda (CIS) in1975.
Tanda ini diperkenalkan pada waktu yang sama sebagai Sistem Identitas Perusahaan yang baru Mazda (CIS) in1975.
1991
Logo yang ditampilkan di sini diperkenalkan sebagai tanda
produk baru untuk Mazda pada tahun 1991.
Bentuknya melambangkan karakteristik sayap, matahari dan
lingkaran cahaya.
Simbol Mazda baru menegaskan komitmen mazda untuk
menyediakan produk berkualitas tinggi yang menawarkan kenikmatan berkendara
yang unik, penjualan dan pengalaman pelayanan yang melampaui harapan pelanggan
saat ini dan mendapatkan kepercayaan mereka dan kesetiaan
Menangkap semangat Mazda, bergaya "M"
membangkitkan citra sayap dalam penerbangan dan penerbangan melambangkan Mazda
ke masa depan. "V" di tengah "M" menyebar seperti kipas
pembukaan, mewakili kreativitas, vitalty, fleksibilitas dan gairah yang Mazda.
Simbol secara keseluruhan mengungkapkan perasaan, tajam Mazda solid yang akan
mencari dalam semua produknya. Lingkaran melambangkan dinamis kesiapan kita
untuk menyebarkan sayap mazda memasuki abad ke-21.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar